AKIBAT KARENA SERING GANTI-GANTI SKINCARE

Oleh admin | 30 Maret 2020 19:02:10
gambar

Girls, tahukah kalian jika wanita senang sekali tergoda dengan produk skincare baru yang sedang hits, tak jarang mereka selalu bergantii produk skincare demi mencicipinya. Padahal sering berganti produk skincare dapat merusak kulit. Masalah kulit yang bisa kamu alami ketika sering ganti produk skincare seperti: 

1. Manfaat skincare belum terasa

Setiap skincare butuh waktu beberapa saat untuk bisa bekerja lho. Tapi, “beberapa saat” ini bukan dalam hitungan detik, menit, atau pun jam ya, tapi dalam hitungan hari hingga minggu. Catat ya Bela, setidaknya butuh waktu sekitar 28 hari untuk suatu skincare benar-benar terasa manfaatnya.

2. Kulit bisa menjadi resisten dengan skincare

Dalam menggunakan skincare, apa pun itu, kesabaran adalah kuncinya. Kalau memang dalam waktu beberapa hari belum terasa manfaatnya, jangan langsung beralih ke yang lain ya. Ditakutkan, kulit kamu justru jadi resisten dengan produk skincare. Kalau memang harus ganti karena nggak cocok, setidaknya kasih jeda beberapa waktu terlebih dahulu

3. Berpotensi merusak kulit wajah

Dalam menggunakan skincare, kuncinya adalah sabar. Kalau kamu nggak sabaran dan selalu ingin ganti skincare, akan timbul keinginan untuk mencoba skincare yang bisa kasih hasil instan. Padahal, skincare dengan hasil instan ini biasanya memiliki efek samping yang berbahaya buat kulitmu lho. Mulai dari kulit yang menjadi lebih kusam, jerawat yang meradang, hingga iritasi. 

4. Nggak akan pernah tahu skincare mana yang cocok denganmu

Kalau belum sampai 30 hari sudah diganti, kamu nggak akan pernah tahu skincare mana yang bisa kasih manfaat terbaik untuk kulitmu. Popbela tahu kok, memilih skincare yang paling cocok untuk kulitmu itu memang nggak gampang




MySAS
MySAS Skincare
Distributor Pusat MySAS

Produk Terbaru

MySAS Skincare

Hubungi Kami